ATURAN MENGINAP DI HOTEL


1. Gunakan kunci ganda pada pintu hotel.
Rantai kunci sebagai tambahan pengaman pintu Anda ada di hampir setiap pintu hotel. Kegunaan kunci ganda ini tentu saja untuk menambah keamanan pada diri Anda. Dan lebih baik menggunakannya daripada membuat diri Anda berada dalam bahaya.

2. Bersihkanlah barang hotel yang akan kau pakai.
Kuman selalu ada di mana-mana. Di hotel bintang lima sekalipun ada. Untuk menghindari kuman-kuman yang dapat menimbulkan penyakit itu, bawalah disinfektan saat akan menginap di hotel. Sebuah studi mengatakan remote tv hotel dan lampu sebelah tempat tidur adalah barang terkotor di antara semua barang hotel. Sebaiknya, bilaslah gelas yang akan Anda pakai untuk minum di hotel bintang lima sekali pun.

3. Pergilah langsung untuk sarapan ketika sudah ditawarkan petugas.
Pada hotel-hotel yang menyediakan sarapan prasmanan, Anda disarankan untuk segera datang ketika ditawarkan. Dengan demikian, Anda akan terhindar oleh sesaknya kerumunan.

4. Gunakanlah pelayanan wi-fi gratis hotel.
Hampir di setiap hotel menawarkan wi-fi gratis. Jadi silakan gunakan layanan itu.

5. Taruh kunci-kunci Anda di tempat terpisah.
Ketika Anda kehilangan salah satu kuncinya, Anda tidak akan kehilangan alamat hotel Anda ketika berada di kota yang asing bagi Anda.

6. Mintalah wake-up call (panggilan pagi).
Bila perlu, mintalah lebih dari sekali wake up call itu. Anda tidak ingin kehilangan waktu menikmati liburan Anda di tempat asing bukan. Maka sebaiknya Anda meminta petugas untuk membangunkan Anda di pagi hari.

7. Gunakanlah kotak pengaman khusus barang berharga Anda.
Menaruh secara tidak teratur barang berharga anda dapat meningkatkan resiko anda kehilangannya. Dengan kotak pengaman, Anda dapat mengurangi resiko kehilangan barang-barang istimewa itu.

0 Response to "ATURAN MENGINAP DI HOTEL"

Posting Komentar